Kapolsek yang Dicopot Karena Pesta Nikah itu Ternyata Eks Angel Lelga

Pedangdut Angel Lelga (doc/ist)
Merdekapost – Akhir-akhir ini tengah viral di sosial media, tentang pemberitaan Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, Kompol Fahrul Sudiana yang  dicopot dari jabatannya dan dimutasi ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan Propam. Hal itu ternyata lantaran Fahrul nekat melangsungkan pernikahan di Jakarta saat menikahi selebgram Rica Andriani di tengah pandemi virus corona, Pahal sebelumnya pemerintah telah menghimbau dan Bahkan Kapolri sudah mengeluarkan maklumat agar tidak menggelar acara selama pandemi corona ini demi memutus penyebaran Covid-19 yang tengah mewabah.

Baca Juga: Nikah dan Resepsi Ditengah Corona, Ini Posisi Kompol Fahrul Sudiana Usai Dicopot sebagai Kapolsek

"Jadi Kapolda mengambil tindakan tegas. Yang bersangkutan melanggar disiplin, yang bersangkutan ditarik ke Polda," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Baca Juga : Persiapan 2 Bulan, Ini Alasan Kompol Fahrul Gelar Nikah Megah Saat Corona

Namun ada yang menarik, ternyata sosok Fahrul ini memang sudah tak asing lagi namanya di industri hiburan. Hal ini terjadi karena Fahrul diketahui merupakan mantan kekasih dari artis Angel Lelga. Ya, meski hubungan itu sempat dirahasiakan, mantan istri Vicky Prasetyo ini memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Fahrul pada tahun 2015 silam.

"Alhamdulillah saya memang tidak terlalu banyak membicarakan tentang pasangan, nggak perlu cerita-cerita. Tapi Alhamdulillah saya dan pasangan bahagia. Doain saja," terang Angel pada tahun 2016 lalu saat ditanya soal hubungannya dengan Fahrul.

Diketahui, hubungan asmara Angel dan Fahrul pun sempat akan naik ke pelaminan, namun sayangnya harus tertunda dengan jadwal syuting Angel yang sangat padat dan hubungan mereka pun kandas sebelum hari bahagia itu tiba. (ald/jagodangdut)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs