Kehilangan orang Terkasih 2 Bulan Ini, BCL: Waktu Sangat Berharga

Bunga Citra Lestari dan Putranya sangat berduka kehilangan suami tercinta Asraf Sinclair 2 bulan lalu. (ald/
MERDEKAPOST.COM, Jakarta -  Setelah kehilangan suami tercinta, Bunga Citra Lestari atau BCL kali ini harus kembali berduka. Rekan seprofesinya, Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 akibat meningitis atau selaput radang otak.

Akibat kepergian orang-orang terkasihnya itu, BCL memetik sebuah pembelajaran untuk selalu menyayangi orang-orang di sekitar. Selain itu BCL menjadi sadar bahwa waktu merupakan hal yang berharga dan tak tergantikan apalagi ketika orang yang kita kasihi sudah tiada.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia

BCL bersama suami tercinta Asraf, masa-masa Bahagia
yang tinggal kenangan. (ald/youtube)
"Begitu banyak kehilangan, 2020 memang berbeda. Mari kita saling menjaga satu sama lain. Mari saling mencintai. Nikmati momen yang dipunya. Mencintai. Memberikan kasih dengan orang yang dicinta. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga. Love, BCL," tulisnya di Instagram pada Kamis, 9 April 2020.

Unggahan tersebut, menjadi unggahan pertama kalinya di feed Instagram setelah Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. BCL hanya mengunggah foto berwarna hitam yang menunjukkan rasa duka dan sedihnya.

Baca Juga: Meningitis, Penyakit yang Diduga Diidap Glenn Fredly

Sebelumnya, BCL juga mengucapkan salam perpisahan untuk penyanyi legendaris itu. "Selamat jalan, Glenn Fredly. Sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu. Rest in Love, BCL," tulis Bunga menyertai unggahan foto dirinya dan Glenn tengah berduet.

Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 18.47 karena menderita meningitis atau selaput radang otak. Glenn meninggalkan Mutia Ayi dan putrinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada 28 Februari 2020. Empat hari sebelum meninggal, Glenn mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya. (ALD/TEMPO.CO)

Glenn Fredly meninggal pada Rabu, 8 April 2020 di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 18.47 karena menderita meningitis atau selaput radang otak. (foto:detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs