Peltu Kades Belui Keluarkan Himbauan Tegas! Tidak Mau Isolasi akan Dijemput Tim Medis

Peltu Kades Belui Pandriadi, S.PdI (duduk). (doc/ist)
KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Sehubungan semakin mengganasnya Virus Corona di Provinsi Jambi dan untuk mengantisipasi penyebarannya di Desa Belui, Peltu Kepala Desa Belui Kecamatan Depati terbitkan himbauan tegas yang ditujukan bagi warga desa Belui, terutama bagi yang baru datang dari luar daerah.

Menurut Kades, Bagi yang baru datang dari luar daerah diminta untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari, jika tidak mengindahkan himbauan ini, maka akan dijemput oleh tim medis ke rumah masing-masing. 

Adapun isi himbauan tersebut adalah :

Kepada Yth Bapak/Ibu/Saudara/i.

Menyikapi status siaga bahaya penyebaran wabah pandemi Cobid-19. Mohon dengan sangat pengertiannya, jika Bapak/Ibu/Saudara/i baru pulang dari bepergian ke luar daerah/luar negeri di minta pihak keluarganya supaya dapat melapor ke posko Satgas Covid 19 Desa Belui dan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. 

Jika terpaksa harus keluar untuk keperluan berjemur supaya dapat memakai masker dan sarung tangan. Apabila pemberitahuan kami ini tidak di indahkan dengan sangat terpaksa kami minta tim medis untuk menjemput sesuai SOP.

Jangan Lupa Untuk tetap semangat dan jaga kebersamaan di antara kita, demi kita, keluarga, kerabat dan orang sekitar kita.
Jauhi berkerumun di tempat ramai, biasakan berperilaku hidup sehat dg selalu mencuci tangan, janhan lupa memakai masker dan sarung tangan..

#BersamaKitaBisaBangkitMelawanCovid-19
#LebihBaikMencegahDariPadaMengobati
#DiRumahSaja

TERIMA KASIH
Pelaksana Tugas Kepala Desa Belui

PANDRIADI, S.Pdi

Sosialisasi himbauan Kades Belui bersama pihak-pihak terkait
Himbauan tegas ini akan diedarkman kepada seluruh warga Desa Belui, hal ini dimaksudkan agar masyarakat betul-betul sadar dan peduli dengan bahaya Corona yang mengancam.

Sebelum menerbitkan himbauan ini, kades telah berkoordinasi dengan berbagai pihak.

Sumber: PemdesBelui |  Editor: HZA | Merdekapost.com

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs