Meski Diguyur Hujan, Lautan Massa Militan AZAS 5 Koto Tetap Unjuk Kekuatan

Lagi, AZAS Buktikan lautan massa di Basis suara militannya di 5 Koto Pesisir bukit. (adz)

Sungaipenuh - Setiap kampanye yang digelar oleh paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh dengan nomor urut 1 (Satu) Ahmadi-Antos. Masa selalu tumpah ruah untuk menyambut kehadiran sosok idola (AZAS) yang diyakini akan membawa perubahan di Kota Sungaipenuh.

Senin, (16/11/20), giliran warga Koto Renah dan Koto Keras Kecamatan pesisir Bukit unjuk militansinya dalam berjuang dan memenangkan AZAS. Walau tidak dikondisikan sama sekali, gelombang massa hadir tak terbendung untuk membuktikan keseriusan dan ketulusan hati mereka dalam memperjuangkan Ahmadi-Antos.

“Putih kapas dapat dilihat, putih hati berkenyataan. Ini adalah bukti putih hati kami warga dua koto untuk mendukung cucu Almarhum Yatim Abbas (Antos) tokoh kebanggaan Kerinci. Khususnya kebanggaan kami warga Koto Renah dan Koto Keras. Kami bukan massa bayaran, kami hadir dengan ikhlas dan sukarela”, ungkap warga yang turut hadir dalam blusukan tersebut.

Luarbiasanya lagi, hampir disetiap lorong, selalu ada warga yang menyuguhkan makanan ringan, minuman dan buah-buahan untuk diberikan kepada warga yang ikut blusuk tersebut.

“Lemak aso kue kayo anak batino Koto Renah. Asli enak. Ini asli kami yang bikin pak dari kamaren kami lah Mempersiapkan pak”, ungkap Ahmadi yang terlihat mencicipi kue tersebut.

Selanjutnya di Koto keras, Antos tiba-tiba digandeng masuk ke dalam halam rumah, disini suasana berubah menjadi haru. “Kami ngimak wajah Antos raso ngimak Yatim Abbas, lepas rindu kami dengan beliau. Tenang kami pasti milih AZAS”, ujar warga yang terlihat menangis sambil dan menepuk pundak Antos.

Pernyataan sikap tokoh adat Depati nan berenam siap memenangkan AZAS. (adz)

Berikutnya, Tokoh Adat Depati Nan Berenam Desa Koto Keras dan Desa Koto Renah, bertempat di Pintu Lawang Bale Malintoa Koto Keras. Nyatakan sikap “mendukung, Mendo’akan dan ikut memperjuangkan Kemenangan Drs. Ahmadi Zubir, M.M. dan Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M menjadi Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021 sd 2024. Semoga Allah SWT merahmati dan memberkati menuju Sungai Penuh Maju Berkeadilan” bunyi deklarasi yang ditanda-tangani lengkap.

Selanjutnya, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang tidak terhingga atas tingginya animo masyarakat dalam menyambut kehadiran AZAS dan yang tidak kalah pentingnya, Ahmadi kembali mengingatkan agar relawan AZAS komit untuk bersikap santun, sopan dan menjunjung tinggi etika.

“Saya kembali menghimbau agar relawan sekalian tetap komit untuk AZAS, komit untuk bersikap santun, sopan dan menjunjung tinggi etika. Kemudian patuhi protokol kesehatan. Teruntuk masyarakat Koto Renah dan Koto Keras saya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga. Saya tidak menyangka akan disambut semeriah ini. Tetap fokus pada perjuangan, Insyaallah usaha kita diridhoi olehNya”, ungkapnya

Selanjutnya, Ahmadi-Antos yang tidak bisa menyembunyikan wajah harunya terlihat meneteskan air mata. Dengan mata yang berkaca-kaca, Antos mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga untuk masyarakat Koto Renah dan Koto Keras.

“Antusias masyarakat disini luar biasa, ini desa dimana kakek saya berasal. Ini saya Antos, saya berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat dan saya berjanji akan memperhatikan masyarakat sekalian, yaitu masyarakat yang maju dan berkeadilan”, tegasnya.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs