Keren!! Kota Jambi Miliki Lintasan Pesepeda


Merdekapost.com | Jambi - Pesepeda di Kota Jambi kini dapat menikmati jalur khusus sepeda. Wali Kota Jambi Syarif Fasha, meresmikan 1,1 kilometer jalur sepeda, di Jalan Prof DR Soemantri Brojonegoro, tepatnya di depan rumah Kapolda Jambi menuju ke arah Simpang Pulai, Minggu (20/12).

Fasha menyebut, pihaknya sengaja membuat lokasi ini, mengingat pesepada di Kota Jambi kian menjamur.

"Ini sengaja kita buat, agar jangan lagi pesepda naik ke atas pedestrian. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Pengendara bermotor jangan parkir di jalur ini. Tapi masuk ke halaman yang sudah disiapkan,” jelas Fasha.

Baca Juga: Gotong Royong, Tiga Organisasi Pemuda Sungaipenuh Bersatu Pasang Tiang Gawang di Lapangan Merdeka

Dia pun meminta kepada OPD terakit dan Tm Satlantas Polresta Jambi untuk dapat mengamankan jalur sepeda pada jam operasional yang ada. S

Selain itu, ia juga meminta kepada Pemprov Jambi agar memperhatikan kondisi jalan, yang telah dibangun pedestrian oleh Pemkot Jambi.

“Kita juga minta amankan kawasan ini. Kawasan ini bisa menjadi kawasan destinasi yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk kebugaran. Tentu kita minta support juga dari Pemprov Jambi, di mana kita sudah membangun pedestrian di jalan pemprov, harap jalan-jalan berlubangnya diperhatikan atau diperbaiki,” tutupnya.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs