Pemkab Muaro Jambi Resmikan Pasar Rakyat Sengeti

Merdekapost.com - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi meresmikan Pasar Rakyat Sengeti Kecamatan Sakernan Kabupaten Muaro Jambi, Kamis pagi (14/01/21).

Peresmian ini diresmikan langsung oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah, SE. Kegiatan peresmian ini mengusungkan tema "Pasar Maju Ekonomi Masyarakat Sejahtera Selalu".

Sebagai upaya pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, pasar sengeti diharapkan dapat memberikan akses masyarakat dalam transaksi jual beli hasil pertanian, perikanan dan lainnya, sehingga mampu membangun ekonomi masyarakat.

Dalam hal ini, Bupati berharap masyarakat bisa merasakan manfaat pasar ini, dalam jangka panjang. Rasa aman dan nyaman dalam bertransaksi baik bagi pedagang maupun pembeli diharapkan juga bisa ditingkatkan lagi. Kepada pengelola pasar agar dalam pengelolaannya benar-benar memperhatikan aspek pendayagunaan dan pemeliharaannya. Kedepan pasar diharapkan mampu mengakomodasi berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara lebih baik, harapnya. 

Kemudian Bupati berharap agar memperhatikan saluran drainase, akses jalan menuju pasar, serta dibuatkan lampu jalan menuju pasar, buat semenarik mungkin untuk menarik minat pembeli sepaya disini, harapnya. 

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang mendukung pembangunan pasar ini, kepada tokoh masyarakat, anggota DPRD, serta pihak yang terkait. Dan semoga pasar bergerak ini bisa berjalan lancar, ucap Bupati Hj. Maanah. 

Peresmian pasar ini jurnal dengan penandatanganan prasasti, dan pengguntingan pita yang disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Kepala Dinas Kominfo, Kadis PU, Kadis Perindag, Tokoh Masyarakat, para Kapala Desa se-Kecamatan Sekernan, serta tamu undangan lainnya. 

Diahir acara Bupati beserta rombongan meninjau pembangunan pasar tersebut. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs