Masnah Salurkan Bantuan Sembako Bibit Ikan dan Masker Gratis di Desa Suko Awin Jaya

Merdekapost.com - Kamis pagi (04/02/21) Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE salurkan bantuan sembako, bibit ikan dan masker gratis kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Desa Suko Awin Jaya Kecamatan Sekernan.

Kegiatan penyerahan bantuan ini berlangsung di pasar Desa Suko Awin Jaya Jln. Lintas Timur Km. 61 Rt.02

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Jangning, S.IP, Kepala Dinas Sosial Rossa Candra Budy, Kepala Dinas Perikanan Peruhuman Lubis, Kepala Dinas Pendidikan Erwanisa, Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, perwakilan perusahaan, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Adapun jumlah bantuan yang diberikan oleh bupati yakni, sembako sebanyak 150 paket, bantuan bibit ikan lele sebanyak 4000 ekor dan 1 box masker.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan “terkait wabah covid 19 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sejauh ini telah berupaya untuk meringankan beban masyarakat salah satunya dengan memberikan paket sembako, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat” ucap Bupati Masnah.

Usai acara penyerahan bantuan sembako, Bupati melanjutkan kegiatan meresmikan puskesmas Desa Suko Awin Jaya. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Dilanjutkan dengan kegiatan melepas bibit ikan lele di kolam yang terletak di halaman Kantor PT. Brahma Bina Bhakti, bersama Sekda Muaro Jambi, Kepala Dinas Perikanan, Camat Sekernan, Pimpinan PT. Brahma Bina Bhakti, disaksikan oleh para tamu yang hadir serta warga masyarakat setempat. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs