Reses di Bukit Baling Sekernan, Edison Serap Aspirasi Masyarakat

Merdekapost.com - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Edison S,Sos, Daerah Pemilihan Sekernan Marosebo, Taman Rajo ( Dapil I ), melaksanakan Reses untuk secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Dalam sambutannya anggota DPRD Muaro Jambi, Edison mengatakan masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya, secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Untuk itu dirinya berharap, masyarakat yang hadir dapat menyampaikan aspirasinya.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap tiga bulan, anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian di salurkan. Jadi bapak ibu silakan sampaikan apa yang menjadi keluhannya,” sebut Edison ketika melakukan reses pada Jumat (07/02/2021) sore, di Rt 002Desa Bukit Baling.

Sementara itu Ketua BPD bukit baling Pariman, dalam kesempatan ini mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Edison ke desa mereka.

Pariman juga mengajak masyarakatnya, untuk tidak sungkan menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan atau, yang ingin diusulkan.

“Sayo imbau kepada warga yang hadir, jangan segan-segan menyampaikan aspirasinya.

Sampaikanlah mumpung anggota dewan Kito ,ado di tengah tengah Kito. Mudah mudah kedatangannya ketempat Kito, hari ko bisa membawa berkah untuk pembangunan desa Kito ,” sebutnya.

Sementara itu ibu Sa’ani, warga Rt 02 dalam kesempatan ini menyampaikan agar dapat dibangunkan drainase. Karena akibat tidak adanya drainase tersebut, rumahnya terkena banjir jika hujan lebat datang.

“Rumah sayo tu sering banjir pak. Jadi minta tolong di bangunkan parit atau drainase, agar ketika hujan dak kebanjiran lagi,” sebutnya. (oga)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs