Sekda Muaro Jambi Resmi Buka Seleksi Tilawatil Quran dan TC Kafilah

 

Merdekapost.com - Kamis (18/03/21) Bertempat di Ruang Pola Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, Sekda Kabupaten Muaro Jambi membuka secara resmi acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Training Centre (TC) Kafilah Kabupaten Muaro Jambi tahun 2021.

Dengan bertemakan Meneguhkan Komitmen Bersama Untuk Meraih Prestasi Terbaik pada MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021, Sekda Kabupaten Muaro Jambi Ir Azrin M. Si menyampai pesan Bupati Muaro Jambi yang mengapresiasi para pelatih serta peserta sebagai tonggak masa depan menjadikan kabupaten Muaro Jambi cinta Al-Qur'an. 

"Saya mengucapkan dan penghargaan setinggi tingginya atas komitmen dan dedikasi, serta segala ikhtiar Yang telah diberikan kepada para pelatih serta para peserta seleksi yang selalu berperan dalam meningkatkan kualitas keagamaan" Ungkap Sekda

Ia menambahkan agar peserta belajar dengan serius dalam menghadapi seleksi ini, serta untuk pelatih dapat menjaring peserta sesuai dengan kemampuan dimiliki yang dapat diperhitungkan pada bidangnya, sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Muaro Jambi di tingkat Provinsi Jambi nantinya. 

"Kepada peserta agar serius dalam menghadapi seleksi dan saya berharap tim seleksi dapat menilai sesuai dengan kemampuan yang dimiliki peserta sehingga yang terbaik  mewakilkan Muaro Jambi di tingkat Provinsi" Ucap Sekda

Sekda Muaro Jambi juga mengungkapkan harapan bupati agar Muaro Jambi yaitu Kafilah perwakilan dari Muaro Jambi di tingkat Provinsi nantinya dapat meraih Juara Umum dan akan komitmen memberikan penghargaan bagi peserta yang berprestasi, serta menghimbau dalam kegiatan seleksi dan TC agar tetap menerapkan protokol kesehatan. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs