12 Pejabat Sekretariat DPRD Muarojambi di Rotasi

Merdekapost.com - Sebanyak 12 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Eselon III dan IV dilingkungan sekretariat DPRD Kabupaten Muaro Jambi dilakukan rotasi dan pengisian kekosongan jabatan guna memaksimalkan kinerja dalam pelayanan di Sekretariat DPRD kabupaten Muaro, Senin (05/04/21).

Sekretaris DPRD Kabupaten Muaro jambi Ahmad Ridwan menyebut sejumlah pejabat eselon III dan IV yang ada dibawah naungan telah lama dinantikan, mengingat ada beberapa kekosongan jabatan yang perlu di isi dalam menunjang kinerja Sekretariat DPRD Muaro Jambi kedepan.

“Iya sejumlah pejabat administrator dan pengawas yang dikukuhkan untuk mengisi kekosongan jabatan administrator di sekretariat. ini sudah lama kita tunggu sejak Januari lalu, dan Alhamdulillah hari sudah dilantik,” sebutnya.

Dia juga berharap dengan adanya pelantikan ini segala kegiatan dan pelayanan di DPRD kabupaten Muaro Jambi bisa lebih optimal dan lebih cepat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan penunjang di DPRD Kabupaten Muaro jambi.

“Saya berharap, dengan adanya pejabat baru ini, dapat bekerja sama dengan baik, dan bisa lebih efisien,”tutupnya.

Berikut bnama-nama pejabat eselon III yang dilantik yaitu.

1. Amrullah sebelumnya Sekdis PMD dilantik sebagai Kabag umum dan keuangan sekretariat DPRD Kabupaten Muaro jambi.

2. Jasril sebelumnya kepala bidang Pengendalian kerusakan dan pencemaran lingkungan Dinas LH dilantik sebagai Kabag fasilitas penganggaran dan pengawasan.

3. Sulaiman sebelumnya Kabag umum sekretariat DPRD Kabupaten Muaro jambi, dilantik kepala persidangan dan perundang-undangan.

Adapun nama-nama Pejabat Eselon IV yang sudah dilantik dan akan mengisi kekosongan di sekretariat DPRD Kabupaten Muaro Jambi yakni.

1. Erlinda Sari

2. Indra Agusman

3. Raspan Taufiq

4. Reka Febrianty

5. Suherman

6. Ahmad Imran

7. Azhami Lubis

8. Muchlisin

9. Resti Pratiwi.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs