Wabup Batanghari Dampingi Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako

 

Merdekapost.com - Wakil Bupati Batanghari H Bakhtiar SP mendampingi Anggota DPR RI Hasbi Ansori memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang terkena wabah penyakit Covid-19.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wajud kepedulian dan perhatian dari Pemkab Batanghari dan Anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kepada warga yang terpapar penyakit Covid-19.

Turut hadir pada penyerahan Bantuan sembako di wilayah Kecamatan Muara Bulian Kepala Pelaksanaan Amir Hamzah, Perwakilan dari TNI dan Polri, serta tim dari Puskesmas Muara Bulian

Kepada awak media, Wakil Bupati H Bakhtiar mengatakan, dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan beban perekonomian anggota keluarga yang terpapar Covid-19.

” Untuk di Kecamatan Muara Bulian ada 8 kepala keluarga yang mendapat bantuan sembako, yang terbagi masing-masing dua KK per Kelurahan,” Katanya. Selasa (25/05/2021).

Masih kata Wakil Bupati, Kehadiran Pemerintah ditengah – tengah masyarakat yang terpapar Covid-19 ini sangat perlu karena dapat membangkitkan kembali rasa yang selama ini tersisihkan dari masyarakat.

” Kami sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI yang telah membantu dan memberikan perhatian kepada anggota keluarga yang terpapar Virus Covid-19,” Tambah H Bakhtiar.

Ditempat yang sama, Anggota DPR RI Hasbi Ansori, berpesan kepada warga yang menerima sembako agar dapat menjaga kesehatan dan tetap tenang jika tekonfirmasi penyakit Covid-19 ini.

Selanjutnya, warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar dapat menjaga diri dan tidak mendekati orang dilingkungan sekitar.

” Bantuan ini merupakan partisipasi kita untuk membantu kebutuhan sehari – hari bagi keluarga dari warga yang terpapar Covid-19, selama diisolasi,” Singkatnya. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs