Cori Siska Daftar di PKB, Heri : Satu-satunya Balon Bupati Kerinci dari Kaum Perempuan yang Mendaftar

Cori Siska diwakili Tim keluarga dan beberapa orang Srikandi "Cori Siska menuju Kerinci 2024" secara resmi mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kerinci sebagai Calon Bupati Kerinci. Minggu,28 | 04 | 2024. [MPC]

Kerinci, Merdekapost.com - Cori Siska, S.PdI secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah Calon Bupati Kerinci 2024 di Desk Pilkada (Panitia Penjaringan Cakada) PKB Kerinci Minggu, 28 | 04 | 2024.

Cori diwakili Tim keluarga dan beberapa orang Srikandi "Cori Siska menuju Kerinci 2024" secara resmi mengambil formulir pendaftaran di DPC PKB Kerinci sebagai Calon Bupati Kerinci.

Baca Juga: Daftar Sebagai Calon Bupati Kerinci, Fadli Sudria Utus BM PAN ke PKB

Disampaikan perwakilan dari keluarga, Kharijin, dengan mendaftarnya Ibu Cori di PKB, maka ini salah satu bentuk keseriusan beliau untuk maju dalam Pilkada Kerinci 2024 ini, oleh karena itu Kami sangat berharap bisa mendapatkan dukungan dari PKB

"kami sangat mengharapkan dukungan dari PKB sehingga bisa bersama-sama dengan partai lainnya supaya bisa mencukupi syarat untuk mendaftar di KPU". Harapnya

Dilanjutkannya, selain di PKB, kita juga akan mendaftar di Partai lain, di PPP, PKS, Demokrat, PDI Perjuangan" Ujarnya.

Afriadi Darmansyah Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kerinci membenarkan bahwa Cori Siska telah mendaftar sebagai Balon Bupati Kerinci 2024 di Desk Pilkada PKB Kerinci.

Baca Juga: Buktikan Keseriusan Maju di Pilkada Kerinci 2024, Tafyani Kasim Resmi Daftar di PKB

"Iya, sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB tim keluarga Ibu Cori datang ke kantor Bersama beberapa orang ibu-ibu tim srikandinya" Jelasnya

"Dijelaskan Afri, Sampai Saat ini sudah ada 7 orang yang mendaftar dan mengambil formulir di PKB". 

Kemudian, lanjut Afri, mekanisme di PKB kali ini selain mendaftar langsung di DPC, kandidat atau calon juga bisa mendaftar secara online melalui sicakada.pkb.id.

Sementara itu, Heri Zaldi, Ketua DPC PKB Kerinci menambahkan bahwa setelah tahapan di tingkat DPC maka selanjutnya desk pilkada PKB Kerinci akan merekomendasikan ke DPW dan DPP.

Berita Terkait Lainnya:

Daftar di Penjaringan Cakada PKB Kerinci, Boy Edwar; Harapan Kami PKB Bisa Bersama Golkar

Juwanda Resmi Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di DPC PKB Merangin

Barulah nantinya dilaksanakan Fit and proper test atau di PKB disebut UKK (Uji Kelayakan dan Kapatutan) dalam hal ini dilaksanakan di DPP PKB, dan baru setelah itu akan dikeluarkan rekomendasi.

"Dengan mendaftarnya Ibu Cori Siska, maka di PKB sampai sejauh ini hanya beliau yang merupakan Calon dari perwakilan kaum Perempuan". Ungkap Ketua DPC.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Cori dan Tim atas kepercayaan beliau kepada kami, dan desk Pilkada PKB selanjutnya akan meneruskan berkas pendaftaran ini ke DPW dan DPP baik secara online maupun berkas soft copynya".Pungkas Ketua.(rud)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs