Antusiasme Masyarakat Sambut Pemimpin Baru Kota Sungai Penuh

Antusiasme Masyarakat Sambut Pemimpin Baru Kota Sungai Penuh

Merdekapost.com - Sehari usai dilantik oleh Pj. Gubernur Jambi, Ahmadi Zubir - Alvia Santoni resmi menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota, sesampai dikediaman desa sungai liuk, Ahmadi - Antos disambut antusias oleh simpatisan yang sudah menunggu, sabtu (26/6/2021).

Saat iring iringan Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik memasuki Kota Sungai Penuh, kedatangan Ahmadi - Antos disambut masyarakat desa koto renah kecamatan pesisir bukit dengan pengalungan bunga. 

Sesampai dikediaman walikota didesa sungai liuk, kedatangan Ahmadi - Antos telah disambut ribuan masyarakat. Disertai pengalungan bunga diiringi tari sekapur sirih. Serta pencak silat Tradisional serta Sike Rebana. 

Heri Harmaini selaku panitia penyambutan mengatakan, penyambutan Walikota dan Wakil Walikota sangat terharu tangis bahagia yang dapat mengungkapan keharuan saya. Begitu antusiasnya masyarakat menyambut kedatangan pemimpin baru. 

"Dapat kita lihat Saat Ahmadi - antos turun dari mobil dinas dengan menggunakan pakaian dinas terlihat begitu antusias masyarakat ingin bersalaman untuk mengucapkan selamat, ujarnya.

Penyambutan kedatangan Pemimpin baru Kota Sungai Penuh ini terlaksana atas kerja sama semua tim dan srikandi serta masyarakat. 

"Penyambutan ini ungkapan kebahagiaan kami Ahmadi - Antos Resmi Dilantik Sebagai walikota dan wakil walikota sungai penuh. Pemimpin Yang dicintai masyarakat membawa perubahan lebih maju dan berkeadilan," kata Heri Harmaini 

Lebih lanjut Heri Harmaini mengatakan dirinya atas nama panitia pelaksana penyambutan mengucapkan terimakasih untuk seluruh tim tim dan srikandi Show Abeang yang telah bekerja keras mempersiapkan penyambutan pemimpin baru kita tanpa pambrih sehingga terlaksana penyambutan ini dengan sukses. 

"Saya menghimbau untuk seluruh masyarakat kota sungai penuh mari kita dukung program program pemerintahan kota sungai penuh dibawa kepemimpinan Ahmadi - Antos. Agar dapat berjalan sesuai misi dan visi untuk perubahan," bebernya.

Usai penyambutan dikediaman Ahmadi zubir desa sungai liuk, disambut dengan berbagai acara, Walikota dan Wakil Walikota Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni bertolak menuju kediaman Wakil Walikota Alvia Santoni desa aur duri pondok tinggi. 

Sesampai desa aur duri  Ahmadi - Antos juga disambut masyarakat pondok tinggi dengan pengalungan bunga. Terlihat dalam penyambutan terlaksana dengan lancar dan sukses. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar








Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs