Alvin Septiansi Putra Melenggang ke 15 Besar Bujang Gadis Jambi, ini Profil Lengkapnya

 

Merdekapost.com - Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Jambi sudah memasuki 15 besar, Ada satu putra asli Kerinci yang masuk dalam tahapan final 15 besar, Alvin Septiansi Putra.

Alvin Septiansi Putra merupakan putra kelahiran Desa Koto Agung, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci tanggal 27 September 1999

Alvin pernah bekerja Praktek Kerja Industri di Bandara Deopati parbo Kerinci,  pernah juga menjadi receptionist di Hotel Arafah Sungai Penuh dan Receptionist di Hotel Grand Kerinci.

Prestasi Alvin juga tidak sedikit, pernah menjadi Tourism Ambasador of Kerinci regancy 2015, jura 1 tilawah Al-Qur'an 2016, juara 2 MTQ ceramah agama 2017 dan lomba public speaking show RU 1 para East Java Indonesia tahun 2017.

Alvin juga ikut andil dalam organisasi Ikatan Bujang Gadis Kerinci (seksi komunikasi), sanggar seni budaya rambang sikumbang hitam dan juga aktif di Karang Taruna CempakaPutih.

Selain pendidikan formal di tingkat SD, SMP dan SMK, Alvin juga menempuh pendidikan Informal english speaking classes and privat pare, east java Indonesia dan Nusantara profession training and education office moff SMA prvt 04/17.

Alvin meminta do'a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kerinci agar kontestasi pemilihan bujang gadis provinsi Jambi ini bisa berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan bisa menjadi yang terbaik.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs