Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Pencangan Desa Mandiri

 

Merdekapost.com - I-Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti menghadiri Pencanangan Desa Mekar Sari Makmur menjadi Desa Mandiri binaan Kodim 0415/ Jambi oleh Bupati Muaro Jambi Ibu Hj. Masnah Busro, kamis (21/10/2021).

Kepala Desa Mekar Sari Makmur Budiono ucapan terima kasih atas upaya Kodim 0415/Jambi berkenan menjadikan desa Mekar Sari Makmur menjadi Desa Mandiri. 

''Kami tahu definisi desa Mandiri, adalah desa yang bisa hidup mandiri walaupun tidak dibantu anggaran. Terlebih saat pandemi Covid 19, namun kami tetap mengharapkan kepada Bupati Muaro Jambi untuk membangun desa Kami ini,'' tutur Kades.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masna Busro mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0415/Jambi yang telah menunjuk desa Mekar Sari Makmur menjadi desa Mandiri binaan Kodim 0415/Jambi.

''Semoga desa Mandiri ini bisa jadi contoh bagi desa-desa lain yang berada di seluruh Indonesia, terkhusus adalah di wilayah Kab. Muaro Jambi,'' tutur Bupati.

''Selamat datang juga kepada Bapak Kolonel Czi Sriyanto. Semoga kedepan akan lebih sinergi dan berkoordinasi dengan forkopimda Muaro Jambi,'' tukas Bupati.

Ketua DPRD bersama Bupati menyerahan Piagam Penghargaan dari Dandim 0415/Jambi kepada Kades Mekar Sari Makmur Budiyono. Dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan unggulan desa Mekar Sari Makmur, diantaranya Sanggar Kesenian, Posko PPKM Pos Yandu serta Budidaya ayam petelur. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs