BIN Daerah Jambi Gelar Vaksin ke Masyarakat-Pelajar di Sarolangun

 

Merdekapost.com - Untuk saat Masih rendah nya pencapaian target vaksin Di bumi sepucuk adat serumpun Pesko kabupaten Sarolangun binda Jambi mengelar vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Sarolangun diwilayah kecamatan dalam wilayah Sarolangun yang di mulai sejak 18 November 2021

Kegiatan vaksinasi pelajar dan masyarakat di Kab Sarolangun provinsi Jambi yang telah di selenggarakan binda Jambi bekerja sama dengan nakes Sarolangun ini menggunakan Vaksin jenis sinovac dengan capaian dosis Sebanyak 350 dosis dengan sasaran yang akan di vaksin sebanyak 2,250 dosis.

Selain itu vaksin yang di lakukan oleh pihak Binda Jambi ini telah berjalan lancar serta aman selain itu kegiatan vaksin juga telah disambut antusias oleh masyarakat setiap wilayah yang menjadi sasaran vaksin.

Hal di sampaikan oleh binda Sarolangun usai meninjau lokasi giat vaksin yang di lakukan disampaikan kegiatan vaksin yang di gelar meliputi realisasi di antaranya di Sarolangun.

Di yang kita lakukan pada saat ini di wilayah beberapa kecamatan di antara Puskesmas air hitam lokasi vaksin kantor desa baru kecamatan air hitam kabupaten Sarolangun dan pencapaian realisasi 86 orang dengan realisasi 80 jenis dosis sinovac dan 5 orang tenaga nakes puskesmas Singkut di kantor desa bukit tigo Kecamatan Singkut kabupaten Sarolangun pencapaian yang realisasi 80 orang jenis sosis sinovac dan 5 orang tenaga nakes sebagai tim vaksinator.

Selanjutnya puskesmas Sarolangun dalam hal ini di kantor lurah gunung kembang kecamatan Sarolangun kab Sarolangun pencapaian yang Terialisasi 193 orang jenis sosis sinovac dan5 orang tenaga kesehatan terang ujar Toyib.

Binda Sarolangun disampaikan kegiatan vaksin yang di mulai sejak 28 nop ini akan terus di lakukan pada Hari berikutnya sesuai dengan jadwal yang telah ada ,hal ini di untuk membantu agar target vaksin di wilayah Sarolangun dapat tercapai sesuai target karena saat kondisi pencapaian vaksin untuk kabupaten Sarolangun Masih rendah dari kita membantu untuk back Up untuk menggenjot pencapaian target ini Supaya meningkatkan,”Pungkasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh pihak Kelurahan gunung kembang, menurut seklur Al hafis sambutan dan inimo warga datang ke tempat vaksin di kantor lurah cukup baika dan tinggi pada hari ini dengan demikian di Gunung kembang pencapaian target dapat diselesaikan sesuai dengan target sebutnya. (red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs