Ketua DPRD Muarojambi Pimpin Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Ranperda

 

Merdekapost.com - Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bhakti didampingi Wakil Ketua, Ahmad Haikal memimpin langsung rapat paripurna dalam rangka penyampaian secara resmi nota keuangan ranperda Kabupaten Muaro Jambi, tahun anggaran 2022, bertempat di ruang paripurna DPRD Muaro Jambi, senin (22/11/2021).

''Sesuai dengan tata tertib dewan. Rapat akan dimulia jika telah dihadiri dua pertiga anggota dewan. Berdasarkan absen dari seketariat dewan yang hadir melebihi yang ditentukan. Maka rapat saya buka,'' tutur Yuli mengawali rapat.

Hadir dalam rapat Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro anggota-anggota DPRD Muaro Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, Sekda Muaro Jambi dan asisten, OPD lingkup Muaro Jambi, Camat se-kabupaten Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

''Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang telah bekerja keras dalam pembahasan ini. Saya berharap dewan dan pemkab Muarojambi selalu saling bekerjasama dalam membangun kabupaten Muarojambi,'' ujarnya.

Bupati Muaro Jambi menyampaikan anggaran tahun 2022 salah satunya masih berfokus dengan penanganan Covid-19 dan Vaksinasi, melihat kedepannya belum bisa memperkirakan secara pasti pandemi ini berakhir.

Kegiatan diakhiri, dengan Penyerahan berkas nota keuangan RANPERDA APBD Kab. Muaro Jambi Tahun Anggaran 2022. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs