Kebakaran Hebat di Semurup, 3 Rumah Warga Hangus Dilalap Sijago Merah

 

Kevakaran di Desa Kecil Semurup

Merdekapost.com - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Kerinci, hari ini senin (27/12/2021) 3 rumah warga Desa Kecil, Kecamatan Air Hangat Barat Ludes dilalap api. 

Musibah kebakaran hanguskan tiga rumah warga RT 03 Desa Kecil ini diduga karena arus pendek listrik, Sekitar Pukul 11:30 WIB.

Pasalnya, selain terlambat dan tidak mampu menjinakkan api yang melahap satu rumah hingga menjalar ke 2 buah rumah lainnya, mobil damkar baru saja menyiramkan air malah dengan waktu beberapa menit sudah kosong.

“Masak baru menyiramkan air sudah habis dan rumah terbakar cepat dilalap api. Ini kinerja dinas kebakaran Pemkab Kerinci perlu dievaluasi.

“Saat ini tiga rumah habis terbakar api yang tinggal hanya  kerangka tembok saja. Rumah ini milik pak Ihsan di RT Tiga dan rumah warga lain,”kata warga di lokasi kejadian kepada siasatinfo.co.id (Media Partner Kerinci Expose).

Kejadian kebakaran ini terjadi tepat pukul 11:30 WIB tadi, belum diketahui secara pasti berapa kerugian materil yang dialami pihak pemilik rumah. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs