Gubernur Cup Jambi 2022, Full Time: Sungai Penuh 0-2 Tebo

  

Pertandingan Gubernur Cup Jambi 2022, Sungai Penuh vs Tebo. Foto: Istimewa

Merdekapost.com - Turnamen Gubernur Cup Jambi 2022 dimulai hari ini, jum'at (7/1/2022) laga perdana mempertemukan tim Sungai Penuh vs Tebo. Pertandingan berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang (koni).

Laga atara Sungai Penuh vs Tebo berlangsung sengit, pada babak pertama tebo berhasil membobol gawang Sungai Penuh dua gol.

Sedang Berlangsung pertandingan Gubernur Cup Jambi, Live Streaming Muaro Jambi vs Tanjabtim

Proses terjadinya dua gol dari Tebo dengan memanfaatkanbola rebound dari penjaga gawang Sungai Penuh. Sungai Penuh menggunakan kostum Hijau hitam dan Tebo Putih biru.

Pendukung dari kedua keseblasan yang bertanding hari ini, baik dari Sungai Penuh maupun Tebo tampak memadati Stadion Tri Lomba Juang (Koni).

Usai turun minum babak pertama, pertandingan Sungai Penuh vs Tebo berlangsung dalam tempo yang sedang.

Tampak kedua tim sesekali melakukan serangan, dan pemain dari kedua tim juga terlibat kontak fisik sehingga pertandingan menjadi panas.

Turnamen Bergengsi Gubernur Cup Jambi 2022 Resmi Dibuka

Hingga 90 menit ditambah 3 menit tambahan waktu pertandingan antara Sungai Penuh vs Tebo, skor tidak berubah, hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Tebo.

Dari pertandingan perdana hari ini, Tebo berhasil meraih 3 poin dengan memuncaki klasemen grup A untuk sementara turnamen Gubernur Cup Jambi 2022. Usai pertandingan Sungai Penuh vs Tebo, berlanjut pertandingan antara Muaro Jambi vs Tanjabtim. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs