Mampukah Garuda Juara Piala AFF? Saksikan Final Leg 2: Thailand Vs Indonesia Malam ini

  

Timnas Indonesia. Foto: Merdekapost.com

Merdekapost.com - Final leg kedua pertandinganfinal piala AFF 2020 akan dihelat malam ini, sabtu (1/1/2022). pertandingan digelar di National Stadium, Kallang.

Tim Garuda harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Thailand dan meraih trofi. Indonesia dibuat tak berkutik saat bersua Thailand pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020. Menjalani laga di National Stadium, 29 Desember lalu, skuad asuhan Shin Tae-yong itu menyerah empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Dag Dig Dug Senam Jantung!! Menang 4-2 Kontra Singapura, Indonesia Tatap Final Piala AFF

Keempat gol Timnas Thailand disarangkan Chanathip Songkrasin pada menit ke-2 dan 52', Supachok Sarachat menit ke-67, dan Bordin Phala menit ke-83.

Hasil minor tersebut membuat kans Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF yang perdana amat sangat berat. Pasalnya, Tim Garuda wajib menang dengan selisih lima gol jika ingin menjuarai Piala AFF 2020.

Meski mengusung misi berat, Timnas Indonesia pantang patah semangat. Selama laga leg kedua belum berakhir, peluang Indonesia untuk mengangkat titel juara Piala AFF masih terbuka.

Baca Juga: Risaunya Gubernur Al Haris Saat Nobar Final Piala AFF

"Tetapi saya sebagai pemain profesional harus menyelesaikan pertandingan di leg kedua dengan profesional," kata gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

"Tetap saya sampaikan juga ke teman-teman bahwa kami harus lupakan pertandingan kemarin untuk menatap leg kedua dengan rasa haus kemenangan," lanjut Evan.

Sumber: Kerinciexpose.com


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs