Sungai Penuh Ditaklukkan Muaro Jambi 0-1 di Ajang Gubernur Cup Jambi 2022

  

Gubernur cup Jambi 2022, Sungai Penuh vs Muaro Jambi. Foto: Kerinciexpose.com

Merdekapost.com - Laga PS Muaro Jambi Vs PS Sungai Penuh di ajang Gubernur Cup Jambi 2022 hari ini, minggu (9/1/2022) berakhir dengan kemenangan untuk Muaro Jambi atas Sungai penuh dengan skor 1-0.

Pertandingan hari ini berlangsung sengit, Sungai Penuh menggunakan Kostum Merah Muda kombinasi putih sedangkan Muaro Jambi menggunakan Kostum Merah Hitam.

PS Muaro Jambi sementara unggul 1-0 dari PS Sungai Penuh. Gol dicetak lewat tendangan sudut pada menit ke 7.

Gubernur Cup jambi 2022 Full Time: Kerinci 0-0 Bungo

Gol tersebut terjadi lantaran penjaga gawang Sungai Penuh tidak dapat menahan tendangan dan terjadi gol.

Sungai Penuh juga memiliki peluang dari beberapa serangan ke jantung pertahanan Muaro Jambi, namu srangan dari Sungai Penuh masih bisa dimentahkan oleh lini pertahanan dan penjaga gawang Muaro Jambi.

Pada Babak kedua, Kedua keseblasan baik dari PS Sungai penuh maupun PS Muaro jambi terus silih berganti melakukan serangan-serangan.

Gubernur Cup Jambi 2022: Batanghari Kalahkan Tanjabbar, Kota Jambi Cukur Sarolangun 3-0

Sempat terjadi ketegangan pada menit ke 60 babak kedua, pemain Sungai Penuh memprotes hasil keputusan juru adil pertandingan.

Pemain Sungai Penuh menganggap bola mengenai tangan pemain Muaro Jambi didalam kotak penalti Muaro Jambi. Namun keputusan wasit hanya memberikan tendangan penjuru untuk PS Sungai Penuh.

Menit ke 82, PS Muaro Jambi hampir menggandakan keunggulan, berhadapan langsung dengan penjaga gawang PS Sungai penuh. Namun sontekan dari PS Muaro Jambi sedikit melebar dari Gawang Sungai Penuh.

Jadwal Pertandingan Persikota Sungai Penuh & PS Kerinci di Ajang Gubernur Cup Jambi 2022

Hingga 90 menit ditambah pertambahan waktu 3 menit pertandingan, skor tetap tidak berubah dengan kemenangan untuk Muaro Jambi atas Sungai Penuh dengan skor 1-0. (064)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Sejarah Kerinci | Peta Situs