Anak Kelas Enam SD Hanyut di Sungai Batang Merao Kerinci

MERDEKAPOST.COM | KERINCI - Seorang anak hanyut di Sungai Batang Merao, Kamis (15/9/2022) sore. Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

informasi seorang anak yang hanyut merupakan warga desa Koto Lanang benama Alia kelas enam SD warga Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci.

Saat ini ratusan warga memenuhi pinggir sungai batang Merao. Beberapa di antaranya bahkan berasa di dalam sungai untuk membantu pencarian.

“Benar, seorang anak hanyut di sungai Batang Merao, warga Koto lanang,” ungkap warga.

Adapun kronologis kejadian ialah,Pada hari Kamis, tgl 15 September 2022 sekira pukul 15.20 Wib, 4 orang anak warga desa Koto Lanang mandi di aliran sungai batang merao Desa Koto Lanang Kecamatan Depati VII Kab. Kerinci, masing-masing bernama Alia Cantika (Korban), Keyla, Piya dan Reva. Dan pada pukul 15.30 Wib Sdri Keyla, Piya dan Reva melihat Sdri Alia Cantika Tenggelam di sungai dan kemudian terbawa arus Sungai Batang Merao.

Karena 3 orang teman  Alia Cantika tidak dapat menolongnya, akhirnya mereka memberitahukan hal tersebut kepada salah seorang yang bernama Nanda (Kakak sepupu korban), dan selanjutnya melaporkan kepada warga Desa Koto Lanang serta mengumumkan kejadian ini di Masjid Roudatul Jannah Desa Koto Lanang.

Dan pada pukul 15.40 Wib Warga Koto Lanang dibantu oleh personil Polsek Air Hangat Timur dan personil Polres Kerinci masih melakukan upaya pencarian di sepanjang arus Sungai Batang Merao.

Hingga pada pukul 17.25 Wib, korban a.n Alia Cantika belum ditemukan. 

Kapolres Kerinci beserta Tim TRC Kerinci juga sudah turun kelokasi.(adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar








Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs