Ini Kata Simone Inzaghi Jelang Inter Milan vs Udinese Malam Ini

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi bersama beberapa punggawanya. (adz)

MERDEKAPOST.COM | Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mencatat Nicolo Barella 'selalu ingin menang' dan mengatakan motivasi terbesar Nerazzurri melawan Udinese adalah untuk menang di depan para pendukung mereka.

Benamata menjamu Bianconeri di Stadion Giuseppe Meazza pada Ahad, 19 Februari 2023 pukul 02.45 WIB.

Inzaghi tidak mengadakan konferensi pers, tetapi menjawab pertanyaan dari Inter TV tentang pratinjau pertandingan melawan tim asuhan Andrea Sottil.

“Kami selalu bermain untuk memenangkan setiap pertandingan. Keberuntungan tidak memihak kami di Genoa, kami harus lebih klinis di depan gawang, tim memiliki sikap yang benar, kami memberikan segalanya untuk menang,” ujarnya.

“Soliditas kami akhir-akhir ini menjadi faktor yang sangat membesarkan hati, tim bertahan sebagai satu kesatuan, bersama-sama."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit besok. Udinese adalah tim yang bagus, mereka kuat secara teknis dan fisik."

“Kami harus berada dalam kondisi terbaik kami. Saya mungkin repetitif tapi meski Liga Champions sudah di depan mata, fokusnya ada pada Inter-Udinese,” lanjut sang pelatih.

“Saya pikir motivasi terbesar kami besok datang dari keinginan untuk menang di depan fans kami."

Iklan untuk Anda: Nikita Mirzani Emosi Orang Tua Brigadir Yosua Minta Anaknya Naik Pangkat Dua Tingkat: Nanggung!


“Saya akan membuat penilaian yang diperlukan. Saya akan mengandalkan semua pemain, starter dan mereka yang ada di bangku cadangan.”

Barella terlibat pertengkaran di lapangan dengan rekan setimnya Romelu Lukaku di babak pertama hasil imbang 0-0 melawan Sampdoria pada hari Senin, jadi Inzaghi ditanya mengapa gelandang Italia itu terlihat sedikit lebih mudah tersinggung dari biasanya akhir-akhir ini.

“Barella berkomitmen penuh untuk tujuannya, dia memiliki begitu banyak motivasi, dia selalu ingin menang,” kata Inzaghi.

“Keinginan terkadang bisa meluap, tapi kita semua tahu orang seperti apa dia. Saya percaya padanya dan anggota tim lainnya.”

Inter Milan memutuskan untuk tidak mendenda Barella dan Lukaku yang kabarnya telah menyelesaikan masalah di pusat Pelatihan Suning.

Nerazzurri duduk di urutan kedua klasemen Serie A tetapi 15 poin di bawah pimpinan klasemen Napoli. Minggu depan mereka menjamu Porto.(*)

Sumber : liputan6.com| Editor: fadhlan AK

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs