Ini Pemain Timnas U-22 Indonesia vs Lebanon dalam laga Uji Coba SEA Games 2023

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri memberikan arahan saat memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 13 April 2023. Latihan tersebut dalam rangka jelang pertandingan melawan Timnas Lebanon pada uji coba internasional persiapan SEA Games 2023. (ANTARA) 

Jakarta - Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Lebanon dalam pertandingan uji coba persiapan SEA Games 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat, 14 April 2023. Kick-off laga ini mulai 20.30 WIB dengan disiarkan langsung di ANTV.

Untuk pertandingan timnas U-22 Indonesia vs Lebanon ini, pelatih Indra Sjafri memainkan formasi 4-4-2 dengan menurunkan duet Jeam Kelly Sroyer dan Titan Agung Bagus Fawwazi di lini depan.

Kemudian, di tengah ada quartet Beckham Putra Nugraha, M. Taufany Muslihuddin, Muhammad Andy Harjito, dan Mohammad Kanu Helmiawan.

Sementara area pertahanan dipercayakan kepada Rizky Ridho dan Komang Teguh Trisnanda di tengah. Untuk bek sayap, Amirrudin Bagas Kaffa Arrizqi akan mengisi sisi kiri dan Mohammad Haykal Alhafiz di sisi kanan.

Di bawah mistar gawang ada kiper asal Persebaya Surabaya Ernando Ari Sutrayadi yang mendapat kepercayaan sebagai starter.

Berikut susunan pemain selengkapnya:

Timnas U-22 Indonesia: 

Ernando Ari Sutrayadi; Rizky Ridho,Komang Teguh Trisnanda, Amirrudin Bagas Kaffa Arrizqi, Mohammad Haykal Alhafiz; Beckham Putra Nugraha, M. Taufany Muslihuddin,Muhammad Andy Harjito, Mohammad Kanu Helmiawan; Jeam Kelly Sroyer, Titan Agung Bagus Fawwazi.

Timnas Lebanon: 

Rami Mjalli; Ali Al Rida Ismail, Hussein Ezzeddine, Maxime Aoun, Mohamad Baker El Housseini; Ale El Fadel; Mohammad Haidar, Mohamad Al Masri Dit Alyafawi; Mohamed Mahdi Sabbah, Mohammad Nasser.


ALDIE PRASETYA | TEMPO.CO

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs