Inter Milan Jual Marcelo Brozovic ke Al Nassr, Ini Alasannya

Pemain Inter Milan Marcelo Brozovic (ist/doc)

Merdekapost, Jakarta - Inter Milan siap menjual Marcelo Brozovic ke klun Arab Saudi, Al Nassr, kepergian yang telah dinantikan selama beberapa bulan terakhir. Gelandang Kroasia itu telah bersama Inter sejak 2016 dan menjadi sosok kunci selama tujuh tahun berseragam hitam dan biru, tetapi keadaan mulai berubah musim lalu.

Terlepas dari kenyataan bahwa Brozovic menandatangani kontrak empat tahun dengan Inter pada Maret tahun lalu, klub tahu bahwa transfer musim panas ini adalah cara yang tepat untuk bergerak maju setelah kejadian baru-baru ini.

Surat kabar olahraga Italia Gazzetta dello Sport melaporkan pada Ahad, 2 Juli 2023, bahwa hubungan antara Inter dan Brozovic tegang selama beberapa waktu terakhir, dimulai dengan cederanya sebelum Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemain berusia 30 tahun itu perlahan pulih setelah menderita masalah hamstring pada Oktober tahun lalu dan hanya tampil tiga kali sebagai pemain pengganti untuk Nerazzurri sebelum berangkat ke Qatar. Di Piala Dunia, Brozovic bermain hampir di setiap menit yang tersedia untuk Kroasia. Namun ia kembali ke Inter pada Januari lalu dengan cedera betis, yang membuat beberapa orang percaya bahwa dia memprioritaskan tim nasional daripada klub.

Pemain Inter Milan Marcelo Brozovic (ist/doc)

Menurut laporan itu, cedera ini tidak ditangani oleh staf medis Inter melainkan oleh fisioterapis pribadi Andreja Milutinovic, yang telah bekerja sama dengan rival sekota AC Milan.

Yang juga menjadi sumber frustrasi adalah sikap Brozovic. Dia sering terlihat dengan bahasa tubuh yang negatif di lapangan dan klub menilai kinerjanya dalam latihan juga kurang.

Keretakan terbaru disebabkan oleh upaya sang gelandang untuk menerima pesangon dari Nerazzurri menjelang kepindahannya ke Al Nassr, sesuatu yang tidak dihargai oleh klub. Penjualan itu masuk akal bagi Inter yang membutuhkan uang untuk mendatangkan pemain baru. Pemain timnas Turki Hakan Calhanoglu akan mengisi peran Brozovic di lini tengah. (bola/ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs