Turnamen Volly Ball antar Klub Se-Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh di Kemantan Resmi Dibuka

Turnamen Volly Ball antar Club dan Desa Se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang bertempat di Lapangan Volly Ball Tigo Luhah Kemantan secara resmi di mulai pelaksanaannya. Minggu, 2 Juli 2023.(ald/mpc)

KERINCI, MERDEKAPOST.COM - Turnamen Volly Ball antar Club dan Desa Se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang bertempat di Lapangan Volly Ball Tigo Luhah Kemantan secara resmi di mulai pelaksanaannya. Minggu, 2 Juli 2023.

H. Paizal Kadni bersama ketua DPC PKB Kerinci membuka secara resmi turnamen yang diikuti oleh Klub-klub putra/putri se Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Ketua DPC PKB Kerinci dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia pelaksana, Para pemangku adat Tigo luhah Kemantan, tokoh-tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mensupport kegiatan turnamen ini.

"Saya selaku pengurus PKB Kerinci beserta keluarga besar PKB Kabupaten Kerinci mengucapkan ribuan terima kasih kepada panitia, uhang adat tigo luhah kemantan, ketua-ketua karang taruna 6 desa Kemantan, serta tokoh masyarakat yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini". Ujar Heri Zaldi dalam sambutan singkatnya.

"Kemudian, lanjut Heri, Saya perkenalkan kepada kita semua, Calon Legislatif RI atau pusat dari Dapil Jambi yaitu Bapak H Paizal Kadni, beliau merupakan tokoh masyarakat Kerinci yang selama ini berada di Jakarta, beliau telah sukses membangun usahanya dengan perjuangan yang dimulai dari nol pada awalnya, sehingga bisa berkembang seperti saat ini, beliau juga aktif di kegiatan-kegiatan sosial bersama masyarakat". Ujarnya.

"Terima kasih pak Paizal telah menyempatkan diri hadir silaturrahmi dengan masyarakat Kemantan khususnya dan kiranya berkenan membuka secara resmi turnamen ini". Ungkap Heri.

Sementara itu, Tokoh adat tigo luhah kemantan, Mudium Hasan, Dpt dalam sambutannya menyebutkan bahwa sosok H Paizal Kadni sudah sejak lama dikenalnya, dan dirinya sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan pengusaha sukses yang sekarang maju untuk ke Senayan.

Sambutan Tokoh Tigo luhah Kemantan Mudium Hasan, Dpt saat acara pembukaan turnamen. (mpc)

"Saya sudah mengenal pak Paizal kadni ini sudah sejak lama, karena beliau adalah salah satu murid atau siswa saya dulu ketika saya bertugas sebagai guru di SMA PGRI Sungai Penuh, sekitar tiga puluh tahun silam lah". Ujarnya.

"Saya sangat bersyukur dan sangat berbangga sekali karena pak Paizal sekarang telah sukses dan mencalonkan diri untuk DPR RI dari Dapil Jambi, mari bersama-sama kita dukung dan kita do'akan agar niat baik beliau dikabulkan oleh Allah SWT".ujarnya.

"Saya ingatkan kepada kita semua yang hadir bahwa kita butuh perwakilan di pusat, supaya ada yang memperhatikan kita nantinya".Pungkasnya.

Deklarasi duklungan untuk H Paizal Kadni menuju Senayan dan Gus Muhaimin Presiden 2024 (mpc)

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan turnamen secara resmi yang ditandai dengan pemukulan bola oleh H Paizal Kadni dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Klub dari Pondok Tinggi berhadapan dengan Tanah Kampung.

Hadir pada kesempatan itu, Para tokoh Tigo Luhah Kemantan, BPD, Ketua karang taruna 6 Desa, serta tokoh-tokoh masyarakat setempat. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs