Pemkot Sungaipenuh Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Penghargaan KLA ini diserahkan oleh Gubernur Jambi H. Al Haris kepada Walikota Ahmadi Zubir dan Bunda PAUD Herlina Ahmadi, Pada acara peringatan Hari Anak Nasional Ke-78 Provinsi Jambi, Tahun 2023 yang bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur.(ist)

MERDEKAPOST – Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali meraih prestasi. Kali ini penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Predikat Madya dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA RI) Republik Indonesia, Selasa (22/8)

Penghargaan KLA ini diserahkan oleh Gubernur Al. Haris kepada Walikota Ahmadi Zubir dan Bunda PAUD Herlina Ahmadi, Pada acara peringatan Hari Anak Nasional Ke-78 Provinsi Jambi, Tahun 2023 yang bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur.

Gubernur Jambi Al. Haris meberikan ucapan selamat dan apresiasi yang telah diperoleh oleh Walikota/ Bupati Se-Provinsi Jambi atas penghargaan KLA dari Kementerian PPPA RI dengan memperhatikan surat Evaluasi dari Kementerian PPPA Nomor 160.

“Salamat kepada Kab/Kota di Provinsi Jambi yang telah mendapatkan penghargaan dari PPPA, Semoga inovasi ini dapat terus berlanjut sehingga dapat dipastikan seluruh anak anak di Provinsi Jambi dapat menjadi generasi yang cerdas dan pintar

Walikota Ahmadi Zubir mengatakan Keberhasilan ini sebagai langkah awal untuk melahirkan inovasi yang berkelanjutan dan dapat dirasakan seluruh anak di Kota Sungai Penuh.

Tentunya ini menjadi spirit buat kami untuk terus berkomitmen dalam memperhatikan hak hak anak di Kota Sungai Penuh, diharapkan kolaborasi dari semua pihak terutama Dinas PPPA agar dapat meningkatkan edukasi dan sosialisasi Kepada Seluruh anak anak di Kota Sungai Penuh. Ujarnya

Turut hadir pada acara tersebut” Walikota Para Bupati berserta Bunda PAUD Se-Provinsi Jambi, Kepala Dinas PPPA Kota Sungai Penuh,Pewakilan Anak Anak di Provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya (adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs