Anggota DPRD Batanghari Adison Lakukan Reses Pertama Tahun 2024

 

Merdekapost.com -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari, praksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan kegiatan reses pertama Tahun 2024, (12/02/2024).

Adapun Kegiatan reses merupakan momentum masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kebutuhan hingga permasalahan-permasalahan yang ada.

Tak Hanya itu saja, didalam reses tersebut untuk menyerap aspirasi, keluhan masyarakat. Tapi, evaluasi, pemantauan pembangunan pemerintah di Dapil.

Maka dari itu, sebagai anggota dewan dari praksi PKS Adison melaksanakan reses guna mendengarkan keluhan yang ada di masyarakat guna untuk diperjuangkan di gedung parlemen.

Pada saat itu, Adison menjelaskan kegiatan dan apa saja yang telah dilakukan sesuai aspirasi dari kalangan masyarakat, terutama dapil I Muara Bulian, Kecamata Maro Sebo Ilir.

Saat reses berlangsung Politisi dari PKS itu juga meminta agar para warga yang hadiri didalam kegiatan tersebut untuk tidak segan-segan menyampaikan apa yang menjadi keluhan.

“ Selaku anggota dewan, beberapa kegiatan yang sudah dilakukan sesuai aspirasi yang Bapak/ibu sampaikan kepada saya, dan hari saya berharap apa yang menjadi keluhan saya akan berusaha memperjuangkannya,” Harapnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs