PKB Berduka, Sriyanti Anggota DPRD Kerinci FPKB Meninggal Dunia

Ucapan Duka. (ist)

MERDEKAPOST.COM - Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kerinci kembali berduka, setelah Juli lalu anggota DPRD Kerinci Dapil 2 Reno Efendy meninggal dunia dan digantikan (PAW) oleh Ibu Sriyanti, S.Kom.

Namun kabar mengejutkan kembali terjadi, Ibu Sriyanti, S.Kom dikabarkan meninggal dunia malam ini di Padang sekira pukul 18.30 WIB.

Kabar duka ini langsung beredar luas di media sosial dan grup PKB Kerinci

Heri Zaldi, Ketua DPC PKB Kabupaten Kerinci, kepada Merdekapost membenarkan kabar tersebut

"Iya, Saya juga baru mendapat informasi dari salah satu Caleg kita di Kayu Aro" Ujar Heri.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Keluarga besar Koperasi  ALKO meminta maaf dan keikhlasan bapak ibu anggota semua buat Buk Ketua Sriyanti S.kom. ketua Koperasi alko dan Komisaris Utama PT.ALKO. telah mendahului kita semua.. semoga amal ibadah beliau di terima dan di tempatkan dg selayaknya. Tulis Eka di Whatsappnya di grup PKB Kerinci.

"Keluarga besar PKB Kerinci merasa sangat berduka dan kehilangan, ditambah lagi alhamrhumah merupakan salah satu Caleg kita di Dapil 2 Kayu Aro" Ungkap Heri.

"dalam hal ini keluarga besar PKB Kerinci sangat mengharapkan do'a dari seluruh masyarakat Kerinci terutama Kayu Aro sekitarnya. mohon dimaafkan kesalahan dan kekhilafan almarhumah semasa hidup, dan kepada keluarga yang ditinggalkan hendaknya ikhlas dan diberikan ketabahan" Pungkasnya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs