Anggota DPRD Batanghari Dapil IV Hadiri Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025

Merdekapost.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari menghadiri pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun Anggaran 2025 di Pemerintahan Kecamatan Mersam, Senin, (04/03/2024).

Kegiatan yang berpusat di halaman kantor camat mersam itu secara resmi di buka oleh Camat Mersam Rinto, serta Para Pemangku Jabatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Setempat.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD yang hadir yakni merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan IV Sirojuddin bersama Aminnullah.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Sirojuddin mengatakan selamat bermusyawarah demi kemajuan Kabupaten Batang Hariyang lebih baik lagi kedepannya.

Tak hanya itu saja, Sirojudin juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten untuk memprioritaskan program pembangunan tahun 2024 yang telah disepakati bersama anggota dewan. 

“ Prioritaskan pembangunan yang sudah dianggarkan tahun 2024 atas kesepakatan eksekutif dan legislatif.salah satu kegiatan prioritas pembangunan yang sudah disepakati itu adalah perbaikan jalan,” Ujarnya.

Masih Kata Siroj, dipenghujung masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari masih ada dua program lagi yang akan di prioritaskan, namun pembangunan yang langsung menyentuh ke masyarakat juga harus di perhatikan. 

“Jangan sampai dikarenakan pembangunan dua visi misi yang belum dilaksanakan (Islamic Center dan Sirkuit) kemudian ditambah defisit anggaran 2024, lalu mengabaikan pembangunan yang sudah disepakati antara eksekutif dan legislatif dalam pembahasan anggaran 2024”, Pungkasnya.. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs