Anggota DPRD Batanghari Sirojuddin Hadiri Musrenbang Kecamatan Mersam

 

Merdekapost.com - Anggota DPRD dapil IV Sirojuddin menghadiri kegiatan Musrenbang di tingkat Kecamatan Mersam, Kabupaten Batang Hari. Senin, (04/03/2024).

Di acara Musrenbang tersebut, anggota DPRD Sirojuddin menyindir terkait soal anggaran dana pembangunan jalan Kecamatan mersam yang telah disepakati bersama.

Mengingat di beberapa titik jalan di Kecamatan Mersam sudah ada dikerjakan pengerasan, namun tidak dilanjutkan dengan tahap pengaspalan.

Masih kata Siroj, Persoalan jalan itu sudah menjadi kebutuhan vital masyarakat, Bahkan dengan kondisi kerusakan jalan itu sudah banyak masyarakat yang jatuh

“ Jalan yang sudah dikerjakan tapi tidak ada tindak lanjut pengaspalannya lagi jadi diharapkan agar segera diselesaikan dengan dana pemeliharaan jalan” Kata Siroj.

Tak hanya itu saja, Politisi dari Partai Golkar juga menyebutkan terkait sektor pertanian yakni Pintu Air (DAM) agar para petani dapat mengatur air yang masuk ke areal persawahan.

“ Perhatikan juga para petani yang ada di mersam ini, mengingat sebagian dari masyarakat di batang hari khusunya bermatapencarian di sektor pertanian,” Demikian Sirojuddin (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs