Jelang Berakhir Masa Jabatan, Anggota DPRD Batanghari Adison Terus Komitmen Jalankan Tugas

 

Merdekapost.com -Meski memasuki masa akhir jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batang Hari periode 2019-2024 politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih tetap komitmen menjalankan tugas.

Hal tersebut diutarakannya kepada beberapa awak media di gedung DPRD Kabupaten Batang Hari beberapa hari lalu. Selasa (05/03/2024).

“ Walaupun beberapa dari kami tidak terpilih lagi sebagai anggota dewan di priode selanjutnya, tapi untuk saat ini kami kan masih status anggota jadi kami tetap komitmen menjalankan tugas kami” Ujarnya.

Lanjut Anggota dewan Praksi PKS, setidaknya menjelang masa jabatan habis, para Dewan yang ada di gedung parlemen ini masih tetap menampung aspirasi demi kemakmuran masyarakat di Batang Hari.

Politisi PKS ini juga menuturkan sebelum masa jabatannya berakhir tidak menyurutkan tugas kami sebagai anggota dewan dan saya juga selaku anggota dewan terus memperjuangkan hak masyarakat kabupaten Batang Hari, khususnya Muara Bulian dan Maro Sebo Ilir.

 “ Betul masa jabatan kami akan berakhir pada Agustus mendatang, namun kami selaku anggota DPRD Batang Hari tetap menjalankan tugas dan fungsi seperti biasanya karena ini tanggung jawab kami menjalankan tugas masih ada”,ungkap Adison. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs