Ketua PKK dan Bunda PAUD Hasil Pilkades Dilantik, Herlina : Jadikan Ini Awal Pengabdian yang Tulus Untuk Masyarakat

Pelantikan ketua TP-PKK desa dan pengukuhan bunda PAUD Periode 2023-2029, yang dilaksanakan di ruang aula kantor walikota sungai penuh, Selasa (19/3). (Ist)

Merdekapost, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir beserta Sekda Kota Sungai Penuh dan para pejabat dilingkungan Pemkot Sungai Penuh menghadiri acara pelantikan ketua TP-PKK desa dan pengukuhan bunda PAUD Periode 2023-2029, yang dilaksanakan di ruang aula kantor Walikota Sungai Penuh, Selasa (19/3) 

Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Herlina Ahmadi, dalam sambutannya menyampaikan agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan penuh kesungguhan serta memberikan perhatian lebih pada usaha-usaha yang telah ada sebelumnya.

"Mari kita tunjukkan ketulusan kita dalam mendukung pembangunan pemerintah di Desa dengan penuh Semangat. "Ujarnya

Salah satu tugas TP-PKK adalah dituntut untuk memahami bagaimana mengelola gerakan PKK agar melakukan fungsi pimpinan, mampu melakukan koordinasi didalam dan konsultasi diluar

Baca Juga:

Wako Ahmadi Lantik 92 Pejabat Eselon III dan IV, Ini 'Kode Keras' Wako untuk Para Pejabat

"Selamat atas pelantikan, Ibu-ibu yang dilantik, supaya nanti dapat tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan para pengurus lama. Lakukan evaluasi terus menerus dari kegiatan-kegiatan yang sudah ada dan tingkatkan lagi.," Ujarnya Wako Ahmadi 

"Semoga program-program PKK dan PAUD dapat berjalan dengan lancar dan sukses di desa-desa serta terus mendapatkan dukungan dari semua pihak terutama dari Pemerintah Desa," tutupnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs