Safari Ramadhan di Sungai Ning, Wako Sebut Jalan Renah Kacalo dan Mudik Air Segera Dibangun

Pemkot menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid yang bersumber dari hibah sebesar Rp. 10 Juta dan bantuan secara pribadi Ahmadi Zubir sebesar 1 Juta Rupiah. (adz/hms)

MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH— Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir melaksanakan Safari Ramadhan dan Silaturahmi bersama Masyarakat Sungai Ning di Masjid Annazhofah, Selasa Malam (26/3).

Turut mendampingi, Forkompinda, Sekda Alpian, Asisten Para SKPD dan jajaran pejabat lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi menyebut kegiatan Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan pemerintah dalam rangka peningkatan silaturrahim antara pemerintahan dengan masyarakat antara Umaro dan ulama.

Baca Juga: Wako Ahmadi Buka Musrenbang Kota Sungai Penuh 2024

Selain itu, Wako Ahmadi juga menyampaikan bahwa untuk pembangunan infrastruktur fisik, tahun 2024 Pemkot akan membangun jalan Ranah Kecalo, peningkatan jalan Mudik Air dan pembangunan spam jaringan perpipaan dikawasan perdesaan desa Sungai Ning RPT serta pembibitan untuk 10 hektar alpukat.

”Semua yang dilakukan Pemerintah ini untuk kesejahteraan masyarakat Sungai Ning,” ungkap Wako Ahmadi

Selain itu, Pemkot juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid yang bersumber dari hibah sebesar Rp. 10 Juta dan bantuan secara pribadi sebesar 1 Juta Rupiah.(adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs