Anita Yasmin Buka Rapat Paripurna Rekomendasi DPRD Batanghari Terhadap LKPJ Bupati

 

Merdekapost.com - Batanghari- Ketua  DPRD Anita Yasmin membuka langsung rapat paripurna dewan perwakilan daerah (DPRD) dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD Batanghari terhadap LKPJ bupati Batanghari tahun anggaran 2023.

Penyampain rekomendasi DPRD tersebut bertempat di ruang paripurna DPRD Batanghari dan dihadiri oleh wakil bupati, Waka I dan II DPRD Batanghari,Sekda dan Para Asisten Setda,Unsur Forkopimda,para OPD dan tamu undangan lainnya, Rabu (17/04/2024).

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD baganghari mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua suci kembali fitri kembali kemudian amal amalan kita dibulan ramadhan kemarin dapt diterima Allah SWT dan antar sesama insan kita saling memaafkan,"Kata Anita pada saat membuka rapat paripurna.

Tambahnya,Dasar dari pada paripurna DPRD Batanghari diang hari ini adalah rapat gabungan DPRD Batanghari dalam rangka penyampaian laporan hasil kerja komisi-komisi pada pembahasan LKPJ Bupati Batanghari tahun anggaran 2023.

“Sehubungan dengan hal tersebut paripurna ini adalah penyampaian rekomendasi dari DPRD kepada bupati Batanghari dalam hal ini pemerintah daerah atas LKPJ Bupati Batanghari  TA 2023. Sebelum pembacaan keputusan DPRD Batanghari, kami atas nama pimpinan dan anggota juga mengucapkan terima kasih kepada saudara wakil bupati melalui Bupti juga kemarin telah menyampaikan keterangan LKPJ pada paripurna sebelumnya,"Ujarnya.

Kemudian sidang dilanjutkan dengan penyampaian rekomendasi dari komisi-komisi di DPRD kabupaten Batanghari. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs