Lagi, Konvoi Relawan dan Simpatisan antar Monadi Daftar di 3 Partai

Monadi bersama ribuan relawan simpatisan yang ikut menyemarakkan sang Kandidat saat mendaftar di 3 Parpol. Selasa, 07/05/2024. (mpc)  

MERDEKAPOST, KERINCI – Meskipun kondisi cuaca hujan, namun para simpatisan dan pendukung dari berbagai belahan bumi Sakti Alam Kerinci tetap berdatangan ke kediaman Monadi dan mengikuti konvoi arak-arakan mengantar sang petani pejuang mendaftarkan diri ke partai Nasdem, PAN dan Gerindra, Selasa (7/5).

Kecintaan akan sosok Monadi Murasman sepertinya sudah merasuk sangat dalam di jiwa para pendukung dan simpatisan sang petani pejuang sosok yang sederhana itu.

Doa dan harapan terucap diperjalanan, bahkan turut dituangkan di laman media sosial masing – masing. “Bismillah.. Semoga berakhir dengan Alhamdulillah, ” tulis salah satu pendukung dipostingan media sosial miliknya.

Pendukung dari kalangan perempuan lainnya tampak aktif merekam momen keramaian manusia dan kendaraan yang memadati jembatan Pelangi.

Pendukung dan simpatisan yang hadir kali ini terlihat jauh lebih besar dibanding saat konvoi kendaraan sebelumnya, tidak hanya kendaraan roda empat dan odong odong full muatan, kendaraan roda dua juga ikut meramaikan arak arakan tersebut. Ternyata, Monadi begitu dicintai.

Monadi kepada media ini menyebutkan dirinya mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada simpatisan dan para pendukungnya yang selalu semangat meskipun diketahui Kerinci sedang diguyur hujan

Terima kasih kepada semua pendukung dan juga simpatisan yang selalu hadir dan memberikan semangat kepada kami". Ungkapnya

"Kami juga mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat andaikata kegiatan konvoi dan arak-arakan ini mengganggu kenyamanan para pengguna jalan". Pungkasnya. (fad)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs