Wanita Cantik Tewas di Pal V Kota Jambi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ilustrasi. (ist)

MERDEKAPOST.COM, JAMBI - Seorang wanita berinisial NP alias Ina (20) tewas dibunuh di kosan di kawasan belakang SPBU Pal V, Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu malam 8 Juni 2024.

NP Diduga menjadi korban pembunuhan, karena dari video yang dilihat terlihat ada luka pada bagian kepala dan tangan. Korban diketahui bukan penghuni kos melainkan warga Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu  memaparkan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

" Benar, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan tim sedang dilapangan, nanti kami sampaikan kembali," kata Indar, Senin (10/6/2024). 

Terpisah, dari rekaman audio yang menyebar, seorang laki-laki menjelaskan dugaan NP meninggal karena ada perkelahian dengan pacarnya. 

Dalam rekaman audio itu juga, menerangkan sebelum kejadian korban bersama dua orang temannya. Korban sempat meminta agar kedua temannya untuk pergi dari kos karena pacar korban akan datang ke kosan. 

"Dari keterangan saksi adminnya cowok NP mau ke kosan, kamu pergilah dulu. Kan mereka cuma satu kamar, jadi pergi lah budak ini," kata seorang lelaki dalam audio yang menyebar. 

NP lalu ditinggal di kos sesuai permintaannya, saat teman korban datang kembali ke kos tidak ada respon saat pintu diketuk rupanya saat dibuka tidak terkunci. 

"Ningok NP sudah dak ado sadar. Terus sudah berceceran darah dia bawak ke rumah sakit, waktu di jalan NP masih sadar ngomong sakit-sakit," ujarnya. 

Setelah mendapatkan infus dari rumah sakit, sekitar 10-20 menit NP meninggal dunia. 

"Ternyata sudah meninggal, nah kayak gitu cerita mami cuma," tutup seorang pria dalam audio. 

Selain itu, dalam audio juga menjelaskan tempat kejadian saat di cek polisi juga sudah bersih dari darah-darah korban.

Sebelumnya, Dinda salah satu penghuni kos mengaku tidak mengetahui pasti ada kejadian itu, peristiwa yang menyebabkan wanita muda itu meninggal banyak tidak diketahui oleh penghuni kos lain bahkan korban bukan penghuni kos tersebut. 

"Tidak tau juga kami, tapi dia bukan penghuni kos sini dia hanya, Kata orang dia hanya main kesini, dia warga Kuala Tungkal," kata Dinda Senin, (10/6/2024). 

Sementara itu, warga sekitar mengaku malam itu sebelum kejadian ada keributan di dalam kos hingga terdengar warga sekitar. Saat hening tiba-tiba korban dibawa ke rumah sakit Mitra di Kotabaru. 

"Saat keributan tersebut tak lama kemudian keadaan sunyi korban kabarnya dibawa ke rumah sakit Mitra dan meninggal dalam perjalanan," ujarnya. (*)

Sumber: TRIBUNJAMBI.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs