Anas : Tidak Ada Itu Mundur

ANAS URBANINGRUM
Jawaban Atas Pernyataan Ruhut
MERDEKAPOST.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum menepis sorotan Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi DPP PD Ruhut Sitompul yang menyarankan dirinya mundur sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Anas saat menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kota Makassar di lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (8/2/2012) menyebut Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memerintahkan dirinya tetap melaksanakan fungsi ketua umum Partai Demokrat seperti biasa.

"Partai Demokrat ini partai besar, perkataan satu dua orang itu (utamanya Ruhut) itu bukan hal yang luar biasa, dewan pembina kan (SBY) tetap menyuruh saya berjalan seperti biasa melakukan konsolidasi, makanya saya ke sini melakukan konsolidasi, tidak ada itu mundur," kata Anas sambil tersenyum

Ruhut menyarankan Anas mundur lantaran gonjang-ganjing keterlibatannya Anas pada kasus Wisma Atlet. Sorotan tajam ke Anas juga makin berkembang ke arah merosotnya popularitas dan citra Partai Demokrat seiring tersangkutnya sejumlah kader-kader utama partai tersebut di arus skandal korupsi. (coe)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs