Teken kontrak, Seedorf resmi jadi pelatih Milan

Seedorf
AC Milan akhirnya secara resmi telah menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru, setelah pelatih asal Belanda itu meneken kontrak bersama I Rosonerri -julukan Milan- dengan durasi dua setengah tahun. Sebelumnya pada awal pekan ini Seedorf telah memberi sinyal bakal mengisi kursi pelatih Milan, setelah pemecatan Massimiliano Allegri.

Seedorf sendiri kabarnya telah mendarat di Milan sejak kemarin dan menyaksikan laga Milan di San Siro saat mengalahkan Spezia 3-1, di ajang Coppa Italia. Kini melalui akun Twitter resmi klub, Kamis (16/1) Milan memposting gambar yang memperlihatkan Seedorf bersama Wakil Presiden, Adriano Galliani di Milanello untuk meneken kontrak secara resmi.

Pemain yang pernah menyumbangkan dua gelar Liga Champions bagi Milan itu sebenarnya baru saja menyatakan pensiun dari klub asal Brasil, Botafogo yang menjadi akhir karirnya sebagai pemain. Seedorf sendiri menyetujui kontrak selama dua setengah tahun yang sekaligus membuatnya bertahan di San Siro hingga Juni 2016.

Selanjutnya mantan gelandang Milan itu bakal mengawasi sesi latihan perdana Balotelli cs, dalam mengawali perannya sebagai pelatih. Seedorf sendiri mengaku tertantang untuk melatih Milan yang saat ini bertengger di posisi 11 klasemen sementara. "Saya merasa terhormat dan termotivasi. Berada di sebuah klub besar seperti AC Milan dan menjadi pelatih mereka adalah mimpi bagi semua orang," terang Seedorf. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs