Barcelona Incar Mantan Bintang Real Madrid di Maria

Angel Di Maria jadi target pembelian Barcelona
BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Menurut laporan Football Espana, Rabu (24/6/2015) Barcelona menjadikan Angel Di Maria sebagai target pembelian di musim panas ini.

Pemain kebangsaan Argentina itu pernah menjadi salah satu sosok yang dibenci fans Barca. Sebab Di Maria sempat menjadi pemain bintang di Real Madrid. Namun kini ia memperkuat Manchester United setelah direkrut dengan nilai transfer 75 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Kabarnya Di Maria tertarik dengan tawaran tersebut. Ketertarikan itu didasari karena musim lalu ia tampil buruk bersama MU. Dari 27 penampilannya, Di Maria hanya bisa mencetak tiga gol. Banyak orang menganggap gaya permainannya tak cocok dengan sepak bola Inggris.

Jika jadi gabung, Di Maria akan mengikuti langkah pelatih Barca saat ini, Luis Enrique. Pada 1996 lalu, Enrique pindah dari Madrid ke Barca dengan status bebas transfer. Bersama Madrid, ia hanya meraih tiga gelar. Namun sejak bergabung di kubu El Barca, prestasinya langsung melejit.

Selain Di Maria, Barca juga mengincar Paul Pogba. Gelandang Juventus itu jadi target utama untuk menggantikan peran Xavi Hernandez yang memutuskan hengkang ke Al Saad.

(bep)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs