Dosen ini Tenar di Sosmed Karena Kecantikannya

Dosen ini Tenar di Sosmed Karena Kecantikannya

Dosen Tenar di Sosmed Karena Kecantikannya
Beruntung sekali para mahasiswa di kanmpus Universitas Ternama di JABODETABEK. Di kampus ini salah satu dosennya sangat populer. Selain karena pintar, ia dikenal oleh para mahasiswa sebagai dosen yang cantik.
Namanya Dini

Gara-gara wajahnya mirip artis Korea ini, perempuan alumni dari Universitas di kawasan Depok ini membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan tiap kali dia menegajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.

Padahal mata kuliah yang diajarkan sungguh mata kuliah yang menyebalkan Kalkulus. Namun gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan mata kuliah itu terasa lebih ringan .

Dosen yang memang punya pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Dini yang hobi menyanyi ini memakai pendekatan lebih sebagai teman ke mahasiswanya. "hehei kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja, katanya.

Menurutnya menjadi dosen adalah panggilan hatinya. Karena itu sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bidang akademi. Sebelumnya Dini juga menjadi dosen di salah satu kampus di daerah slipi.

Dosen cantik ini Tenar di Sosmed Karena Kecantikannya


Karena kepiawaiannya dalam mengajar itu menjadikan semangat para mahasiswa lebih membara. "Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, " kata salah satu mahasiswa.)****


BACA JUGA
5 Gadis Cantik yang Berjualan Bikin Heboh Indonesia
FOTO: Cantiknya Para Polwan Berhijab
Foto-Foto 10 Polwan Cantik
Ngintip Si Cantik 'Najwa', Nabila Sakib
Wooww Parah...Ada Halaman Khusus Pencinta Seks Bebas Kerinci di Fb
Wanita-Wanita Cantik di DPR RI
Mmm....Cantiknya Wali Kota Termuda di Dunia Berumur 15 Tahun Ini
Heboh, Beredar Foto Suardin Kemenag Kerinci Dengan Ibu Dosen Cantik Desiana





Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs