Ini 'Prestasi' Terbaru Kerinci, 5 Besar Peredaran Narkoba

Ini 'Prestasi' Terbaru Kerinci, 5 Besar Peredaran Narkoba

Adirozal : MTQ Peringkat 10, Porprov Peringkat 9, Ini Prestasi yang Memprihatinkan

KERINCI - Kabupaten Kerinci masuk dalam daftar lima besar daerah dengan peredaran narkoba terbesar di Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Kerinci, H Adirozal saat acara Safari Ramadhan, bertempat di Masjid Raya Desa Lolo Gedang yang dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar.

Menurut Bupati, dari 11 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi, pada 2015 ini Kabupaten Kerinci menduduki peringkat ke lima terkait peredaran narkoba.

"Kerinci dapat rangking lima peredaran Narkoba di Jambi, luar biasa," ungkapnya.

"Saya berharap semua pihak ikut berperan dalam pemberantasan peredaran Narkoba di Kerinci, sehingga masa depan negara, khususnya masayarakat Kabupaten Kerinci, bisa lebih baik," katanya.

Ditambahkannya, selain meningkatnya peredaran Narkoba, ada beberapa  prestasi Kerinci di tingkat Provinsi yang  kian memprihatinkan. Diantaranya, prestasi dibidang keagamaan dan bidang olahraga.

"Saat MTQ dan Porprov Jambi, beberapa waktu lalu, Kerinci masuk sepuluh besar, yaitu nomor 10 MTQ dan peringkat 9 Porprov, dari 11 kabupaten dan kota yang ada di Jambi," sebutnya.

Ia mengatakan, prestasi yang tidak diharapkan tersebut sangat memprihatinkan dan membuat pusing dirinya. kedepan dia berharap peran serta tokoh masyarakat, tokoh ulama, cerdik pandai dan pemuda untuk ikut lebih serius memperhatikan nasib Kerinci dimasa-masa yang akan datang, sebab tugas ini sangat berat dan harus menjadi tanggung jawab kita semua.

"Mari kita berupaya bersama-sama untuk mewujudkan Kerinci yang lebih baik kedepannya". Ungkap Bupati. (ald/nek)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs