Beda-Beda Hasil Survei Parpol Pengusung HBA-EP dan Parpol Pengusung ZZ-FU

Beda-Beda Hasil Survei Parpol Pengusung HBA-EP dan Parpol Pengusung ZZ-FU
Zola-HBA
JAMBI - Dua partai politik yang mengusung calon berbeda di Pilgub Jambi, sudah mengeluarkan hasil survey mereka terkait elektabilitas kandidat yang mereka usung di Pilgub Jambi.

Kubu HBA-Edi Purwanto (HBA-EP) menyampaikan melalui jumpa pers resmi kepada sejumlah wartawan, sedangkan salah satu parpol pengusung  Zumi Zola dan Fachrori Umar (ZZ-FU) yakni Golkar menyampaikan hasil survey kepada jambiupdate.com, langsung disampaikan oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Zoerman Manap di ruangan kerjanya di DPRD Provinsi Jambi.

Hasil survey Kubu HBA-EP disampaikan oleh Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Jambi Najamuddin dengan persentasenya HBA-EP 57 persen, sementara pasangan ZZ-FU hanya 37 persen.

”Kita telah melakukan beberapa kali survei, dari setiap survei kita, HBA selalu unggul. Yang terbaru, tingkat keterpilihan HBA semakin meningkat, yang dulu hanya 53 persen, sekarang meningkat tajam menjadi 57 Persen,” ungkap Sekretaris DPD Gerinda Propinsi Jambi Ir Najamuddin.

Sedangkan Zoerman Manap mengatakan, menggunakan lembaga survey Puskaptis, Zola unggul dari HBA dengan perolehan 59 persen dan HBA 21 persen. Inilah yang menjadi alasan Golkar menentukan arah dukungan ke HBA-EP.

Namun sayangnya, sejauh ini tidak dijelaskan ke public secara gamblang, metode survey apa yang diapakai, samplenya berapa, margin error berapa, swing voutters berapa dan beberapa indicator survey lainnya.  Kita tunggu saja 9 Desember mendatang.)***

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs