Ada Apa?... Presiden Jokowi Panggil Menpora dan Agum Gumelar

Ada Apa?... Presiden Jokowi Panggil Menpora dan Agum Gumelar
Jakarta - Presiden Joko Widodo memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi dan Ketua Tim Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar, untuk melakukan pembahasan terkait kemungkinan pencabutan pembekuan PSSI.

Pertemuan dilakukan di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016) pukul 17.30 WIB. Pertemuan ini dilakukan tepat setelah Presiden Jokowi memimpin dua rapat terbatas secara beruntun.

Menpora Imam Nachrowi tampak berjalan beriringan dengan Jokowi menuju Kantor Presiden. Tak lama kemudian, Agum Gumelar tiba menaiki mobil golf.

Baik Imam maupun Agum belum memberikan keterangan. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung. Dari informasi yang didapat, Presiden Jokowi tengah membahas opsi pencabutan pe‎mbekuan PSSI.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agum telah menemui Wakil Presiden AFC yang juga menjabat anggota Komite Eksekutif FIFA, Prince Abdulullah, di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam pertemuan tersebut Agum melaporkan kemajuan yang didapat tim Ad-Hoc, sebagai tim yang dibentuk FIFA untuk menengahi kisruh antara PSSI dengan pemerintah.

Setelah itu pada pekan lalu Agum melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menpora Imam Nahrawi. Mereka membicarakan status pembekuan PSSI setelah Komite Ad-Hoc menyambangi AFC.

(pam/detik.com)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs