PKB Dorong Pembuatan UU Anti Perkawinan Sejenis

PKB Dorong Pembuatan UU Anti Perkawinan Sejenis
Syaikhul Islam Ali
Jakarta - KIAN maraknya kampanye lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di media sosial membuat politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Syaikhul Islam Ali geram. Bahkan, kampanye LBGT di media sosial tersebut konon didanai lembaga dunia.

"Kita harus cepat bertindak dan menyelamatkan generasi muda Indonesia dari prilaku yang menyimpang. PKB akan mendorong terbentuknya Undang-undang yang tegas mengatur larangan tentang perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT, red)," tegasnya, Kamis (18/2/2016).

Menurut Syaikhul Islam, sikap PKB mendorong pembuatan UU Anti Perkawinan Sejenis dilandasi asas perjuangan PKB Hifdlun Nasl, yaitu menjaga keturunan.

“PKB bukan sekadar berwacana menolak aktifitas LGBT maupun perkawinan sejenis. Kami ingin menyelamatkan keturunan kita," katanya.

Syaikhul Islam menambahkan, inisiatif partainya melahirkan UU anti perkawinan sejenis merupakan bentuk penyelamatan anak-anak Indonesia sebelum LGBT semakin merebak. Fenomena dan isu LGBT yang marak akhir-akhir ini perlu disikapi secara benar.

"Komunitas LGBT mulai melakukan kampanye di media sosial dan diduga ada dana asing yang mensponsori kampanye mereka. Kita harus cegah sedini mungkin penyebaran LGBT, salah satunya dengan membuat UU anti perkawinan sejenis. Negara seperti Rusia saja bisa bikin UU seperti itu. Masak Indonesia sebagai negara yang berdasarkan Pancasila tidak bisa,” tegas legislator asal Jawa Timur (Jatim) itu.

Kata Syaikhul Islam, bangsa Indonesia tidak perlu takut tudingan pelanggaran HAM. Justru aktifitas LGBT dan perkawinan sejenis itulah yang melanggar HAM.

"Yang melanggar HAM itu justru komunitas LGBT. Sifat alamiah manusia itu bereproduksi dengan lawan jenisnya," kata dia lagi. (ald/PKBonline)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs