Polisi Selidiki Kematian Siswi MTs Penawar

Polisi Selidiki Kematian Siswi MTs Penawar
Jenazah korban saat ditemukan
JAMBI - Zubaidah (13), siswi Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri Penawar Kabupaten Kerinci, beberapa waktu lalu ditemukan tewas di kawasann objek wisata Air Terjun Sungai Medang. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tidak berbusana dan ada luka serius di kepala.

Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus kematian korban yang dirasakan cukup mencurigakan tersebut. Beberapa orang saksi bahkan telah dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian.

"Sekitar empat orang saksi sudah kita mintai keterangannya. Termasuk saksi yang pertama kali menemukan korban," kata Kapolsek Air Hangat Timur, Iptu Iswanto, saat dikonfirmasi.

"Kita juga sudah melakukan pemeriksaan ulang di lokasi kejadian, bersama pihak keluarga dan saksi yang pertama kali menemukan korban," sambung Iswanto.

Lebih lanjut Iswanto mengatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan mengenai penyebab kematian korban. "Masih kita selidiki," tukasnya,

Sementara itu pihak keluarga korban, meminta agar kepolisian mengusut tuntas kasus ini. "Kami menduga sengaja dibunuh. Apalagi saat ditemukan tidak memakai celana. Kami minta pihak kepolisian mengusut tuntas," ujar Salim, salah seorang keluarga korban.


(ald/metrojambi)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs