Unggah Video Seronok, Revi Mariska Bantah Dirinya Gila

Revi Mariska
Jakarta -- Setelah beberapa foto seksi nan menantang diunggahnya di media sosial, baru-baru ini Revi Mariska kembali menghebohkan publik dengan unggahan video-video yang sangat seronok. Pada satu video terlihat ia dengan sengaja meraba dan meremas payudara sembari tiduran di atas ranjang.

Jika masyarakat mengatakan bahwa kelakuannya tersebut sudah tak sesuai dengan etika, namun pesinetron tersebut justru menyatakan sebaliknya. Ia menganggap apa yang dilakukannya tersebut masih dalam batas kewajaran.

"Ya gak kenapa-kenapa, kan banyak yang kaya gitu daripada bikin video bokep kan. Kan cuma kaya gitu doang kan," kata Revi Mariska kepada wartawan, Senin (25/4/2016).

Revi mengaku melakukan aksinya, baik unggahan foto maupun video dengan sangat sadar. Ia menampik ketika dikatakan stres apalagi gila karena jalinan kasihnya dengan Temmy Rahadi kandas di tengah jalan.

"Aku lakukan itu secara sadar. Gak ada tuh. Gak ada masalah masalah kaya gitu (stres ditinggal)," tuturnya.

Revi beralasan jika masalah gagal nikah dengan kekasihnya tersebut terjadi pada tahun 2015 lalu. Sedangkan apa yang dilakukannya di tahun berikutnya. Tak ada gila yang tertunda, begitu menurut Revi Mariska.

"Kalau masalah kaya gitu berarti orang gila pending dong. Kan aku batal nikah 2015, terus aku gilanya 2016 loh berarti orang gila pending, kan gak ada kaya gitu," tandas Revi Mariska. (ald/bintang)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs