Warga Sungai Penuh Diduga Terpapar Covid-19 Dijemput Petugas Malam Ini

Ambulance Dinas Kesehatan menjemput terduga terpapar Covid-19 di Sungai Penuh. 10/04). (doc/ist)
SUNGAIPENUH, Merdekapost.Com - Satu warga Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh dinyatakan postif virus Corona. Hal tersebut dibenarkan Kadis Kesehatan Kota Sungai Penuh Zulfikri.

“Iya, setelah kita laksanakan rapid test tadi, hasilnya positif,” katanya kepada bekabar.id ketika di konfirmasi, Jumat (10/04/20) malam

Informasi yan g berhasil dihimpun media ini, Petugas Medis Dinas Kesehatan Sungaipenuh malam ini Jumat (10/4/2020) dikabarkan akan menjemput salah satu warga Kota Sungaipenuh terduga terpapar Covid-19 Untuk di bawa ke RSU MH Thalib Kerinci.

Pasien, lanjutnya, akan di bawa ke RSDU MHA Thalib. “Akan di bawa ke RSUD untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ucap Zulfikri.

“Iya, sekarang petugas sudah memakai APD dan ada ambulan sudah disiapkan di Puskesmas Sungaipenuh, ” kata salah seorang melihat petugas sedang bersiap di Puskesmas Sungaipenuh.

“Iya, sekarang saya di Puskesmas Sungaipenuh, tim sedang siap-siap menjemput salah satu warga untuk di rujuk ke RSU,” kata Zulfikri.(ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs