Hari ini,DPRD Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kerinci Bahas Pemekaran Kerinci Ilir

 Hari ini,DPRD Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kerinci Bahas Pemekaran Kerinci Ilir
Pertemuan Pemerintah Kerinci dengan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi,
MERDEKAPOST.NET, JAMBI – Sejumlah Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi, bersama Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, hari ini (2/5), membahas kelanjutan pemekaran Kerinci Ilir. Pembahasan ini dilakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci, bersama para camat setempat. Sebelumnya, rombongan dewan provinsi sempat dijamu oleh Bupati Kerinci, Adirozal.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Nasri Umar langsung memimpin kunjungan tersebut bersama Hasan Ibrahim Wakil Ketua Komisi I, Muhammadiyah Sekretatis Komisi I, dan para anggota DPRD lainnya seperti Gusrizal, Muntalia, Yanti Maria Susanti, Saenuddin, Rahmat Eka Putra, dan Mailuddin.

Hasan Ibrahim mengatakan, hingga saat ini, seluruh kesiapan dan kelengkapan pemekaran tersebut sudah selesai. "Kan semua syaratnya Alhamdulillah sudah selesai, semua persyaratan sudah matang," katanya.

"Tinggal kita besok meninjau ke lapangan tapal batasnya. Dan tinggal konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri," kata Hasan Ibrahim.

Sementara Ketua Banmus Pemekaran Kerinci, Candra Purnama, mengatakan, dalam rapat pembahasan tersebut dihadiri oleh 6 kecamatan. Yaitu, Kecamatan Setinjau Laut, Keliling Danau, Danau Kerinci, Gunung Raya, Bukit Kerman dan Batang Merangin.

(pam/metrojambi)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs