PKB Muaro Jambi Eliminasi 2 Nama Calon, Ada Apa?

PKB Muaro Jambi Eliminasi 2 Nama Calon, Ada Apa?
Lambang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
JAMBI – PKB mengeliminasi dua kandidat yakni, Dodi Sularso dan Syahidan Alfajri yang sebelumnya telah mengikuti penjaringan di DPC PKB Muaro Jambi untuk Pilkada 2017 mendatang. Pasalnya, sampai batas waktu yang ditentukan, keduanya tak kunjung melengkapi berkas pendaftaran.

Hal ini diutarakan oleh Ketua DPC PKB Muaro Jambi, Haikal saat dikonfirmasi wartawan. Menurutnya, dari delapan kandidat mendaftar yang melengkapi berkas yaitu Ivan Wirata (IW), Bambang Bayu Suseno (BBS), Masnah Busro, Kemas Fuad, Amin Nasution dan Agustian Mahir (AM).

“Delapan nama berkasnya kita nyatakan lengkap. Tapi Dodi Sularso dan Zaidan Alfajri berkasnya belum dilengkapi. Aturannya berkas ini harus sudah rampung di DPC, jadi di DPW sudah tidak ada masalah lagi. Jika tidak dilengkapi maka kita anggap mundur,” ujarnya.

Menurut anggota DPRD Muaro Jambi ini, berkas tersebut dinyatakan tidak lengkap setelah pihaknya melakukan verifikasi di DPC. Maka pihaknya meminta yang bersangkutan untuk melengkapi kembali.

“Kita ajukan ke DPW, apabila berkas pendaftaran tidak dilengkapi, maka tidak kita rekomendasikan ke DPW dan dianggap tidak mendaftar,” katanya. (ald/jambiupdate)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs